Kekurangan itu bisa menjadi karisma tersendiri, Aku bersyukur menjadi diriku, tak ada orang yang sepertiku. Risna, kamu harus beryukur tiap saat yah! Kalo lupa, tilawah hari ini nambah satu lembar. Janji?

Senin, 05 Maret 2012

Wishes

Meminta pada Tuhan malam ini,

Waktu pertama,

“Rendahkanlah hatiku jika ia nampak meninggi

Seperti udara yang tak pernah menampakkan wujudnya

Seperti suara yang tetap setia menyembunyikan zatnya”



Waktu kedua,

“Tenangkanlah hatiku jika Engkau menangkapnya tengah resah

Bantu aku agar tak terlalu lama merasa gelisah

Beritahu aku jika hal itu seharusnya tak berhak membuatku resah”



Waktu ketiga,

“Maafkan aku jika aku belum juga lulus dalam salah satu ujian-Mu

Kuatkan aku untuk menghadapinya jika aku harus menghadapinya

Atau izinkan aku meminta hati yang mudah mengabaikan jika aku harus mengabaikannya”



Waktu keempat,

“Berikan aku kelapangan untuk membuat ‘sesuatu itu’ kembali tiada

Biasakan aku kembali tanpa ‘sesuatu itu’

Berikan aku kemampuan untuk menghentikan 'sesuatu itu'

Tidurkan aku dalam kerelaan untuk kembali menyadari beginilah cara-Mu menjagaku”


"Ya Allah, kuatkanlah dan berikanlah kesabaran agar kami ikhlas menerima ketetapanMu, kehilangan orang yang kami sayangi untuk melangkah ke masa depan yang lebih baik. Ya Allah jadikanlah kami berguna untuk sesama, menolong, dan membantu orang lain yang juga kehilangan orang yang disayangi."

Tidak ada komentar: