Kekurangan itu bisa menjadi karisma tersendiri, Aku bersyukur menjadi diriku, tak ada orang yang sepertiku. Risna, kamu harus beryukur tiap saat yah! Kalo lupa, tilawah hari ini nambah satu lembar. Janji?

Senin, 05 Maret 2012

Ini Tentang Mimpi, Kawan

Banyak orang bermimpi besar dan melakukan hal-hal besar untuk mewujudkan mimpi besarnya. Banyak juga orang bermimpi kecil namun sungguh-sungguh ia meniti mimpinya untuk meraih mimpi kecil tersebut. Mana sebenarnya yang lebih besar? Dari kacamata minusku, aku melihat kebesaran dari kesungguhan meraih mimpi kecil tersebut. Meraih mimpi besar dg cara yang besar belum tentu semuanya dilandasi dg kesungguhan. Namun tak semua cara besar diraih dg tanpa kesungguhan. Pun tak semua mimpi kecil diraih dg kesungguhan. Maka jika kesungguhan tak melekat, lahirlah kisah pahit dari rasa kekecewaan yang teramat sangat kala mimpi itu tak mampu digenggam tangan. Namun kawanku, kita tak termasuk barisan mudah patah arang, kan? Kita ini barisan pantang mundur yang menghalalkan cara besar maupun kecil yang berenergi baik mewujudkan mimpi besar dan mulia kita untuk kehidupan yang merindukan kesuksesan.
Kita ini kawanku, tak bisa hidup diantara jalan yang besar-besar saja.
Kita ini kawanku, tidak bisa sukses jika hanya mengandalkan kisah yang besar-besar saja.
Kita ini kawanku, sama sekali tak boleh melupakan hal-hal kecil yang siap mengantarkan kita menuju mimpi besar. Kita ini kawanku, berasal dari dunia kecil yang makin lama makin membesarkan kita.
Kita ini kawanku,
takkan mampu bertahan dengan adanya peremehan dalam hidup.
Kawanku yang sama mimpinya dengan mimpi besarku,
jika timbul meragu pada jiwa,
pikiran ribet nan ruwet yang menghantui,
ingati saja,
bahwa jalan kecil ini begitu mulia, hentikan pengabaian itu. Mimpi kita sungguh-sungguh, kan?

#Mari sama-sama kita munculkan kembali niatan tulus kita, bulatkan tekad, kuatkan diri, kencangkan senjata, mari melompat lebih tinggi! Syaaatt melesat lebih dahsyat dg menjadi motivator bagi diri sendiri...

Tidak ada komentar: