Kekurangan itu bisa menjadi karisma tersendiri, Aku bersyukur menjadi diriku, tak ada orang yang sepertiku. Risna, kamu harus beryukur tiap saat yah! Kalo lupa, tilawah hari ini nambah satu lembar. Janji?

Senin, 24 Agustus 2009

SMS (Share Messages on the Screen): Part. Menyambut bulan Ramadhan 1430 H

(To: mereka yang mengirimkan pesan ke ponselku,Jazakumullah khairan katsir untuk semua pesannya)
(Terus berikan aku sms taushiyah, motivasi, dsb agar bisa saling berbagi di blog ini atau comment saja di blog dan fbku(rhyzna_metamorphosiscinta) agar aku bisa mencantumkan pesanmu di layar blogku. Ketentuan pencantuman pesan dan pengeditan berlaku)


Metamorphosiscinta. Saling memohon maaflah kala ramadhan datang. Karena salah satu harapan kita di bulan suci ini adalah mensucikan diri kita dari segala cacat kita. Sambut ramadhan dengan hati dan jiwa yang bersih. Hati dan jiwa yang terlepas dari segala beban dosa. Agar tenang menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan, agar senantiasa hanya bercengkerama dengan Allah semata dengan jiwa yang bersih. Agar hanya dzikir yang terucap meraih kemenangan bulan ramadhan. Agar laku terjaga dengan akhlaqul karimah. Agar hanya kepada Allahlah cinta itu berlabuh. Selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 1430 Hijriah. Risna dan seluruh keluarga besar mohon maaf lahir batin atas segala khilaf dan kesalahan baik yang disengaja ataupun tidak. Taqabballallahu minna wa minkum….)

I know there is a chance for me. That’s way I want to say thanks to Allah, All of us will meetagain with the best month ever. So family and apologize for many mistakes that we have made. The last, we say good luck for us to do the “tournament” to get Allah’s charity.

Met menunaikan shaum ramadhan. Mohon maaf lahir batin.

Jika seluruh harta adalah haram, maka zakatlah yang menghalalkannya. Jika eluruh dunia telah rusak, maka iman dan takwalah yang memperbaikinya. Dan jika seluruh bulan telah kotor, maka ramadhanlah yang mensucikannya. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin.

Hari berlalu begitu cepat, segudang aktivitas telah menguras tenaga dan pikiran kita. Hingga tanpa terasa hanya dalam hitungan berapa puluh jam lagi kita kan songsong fajar suci ramadhan yang akan mencuci lahir dan batin kita selama satu tahun. Tapi sebelumnya dengan segala kerendahan hati, ane mohon maaf lahir dan batin, sebelum akhirnya kita akan berserah diri pada Allah SWT. Amin. Selamat berpuasa..^_^..

Alhamdulillah ya… Rabb. Tak terasa bulan yang kami nanti-nanti telah menghampiri kami. Bulan yang penuh berkah, rahmat, dan maghfirah. Yaa.. Rabb berkahilah hari-hari kami di bulan suci ini dengan kecintaan yang mendalam terhadap ibadah wajib dan sunnah, hingga kami bisa keluar dengan rasa bangga menjadi pemenang hakiki di hari kemenangan nanti. Selamat menikmati ibadah suci bulan Ramadhan. Atas nama pribadi mohon maaf lahir dan batin.

Semoga 1 ramadhan besok awal yang baik untuk kita semua. Amin, mohon maaf lahir dan batin.

Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir batin atas segala khilaf, semoga kita mendapat berkahnya Ramadhan. Amin.

Senyuman manis terlihat bahagia menyambut Ramadhan, diri ini tak luput dari kesalahan, mohon maaf setulus-tulusnya kepada anty, semoga ibadah kita menjadi lebih lancar di bulan mulia ini dan pada saatnya akan gol di hari yang akbar nanti.

Lembut hati itu “SABAR”. Kalau insyaf itu “SADAR”. Ucap janji di “NADZAR”. Abis sholat dzuhur itu “ASHAR”. Lagi usaha itu “IKHTIAR”. Marhaban ya Ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa.

Tidak akan ada kebangkitan tanpa cinta dan tidak ada cinta tanpa iman. Sesuatu yang paling mahal adalah dirinya. Karena manusia itu takkan ada artinya tanpa dirinya. Ciri kesempurnaan akhlak seseorang diantaranya memiliki keberanian untuk mengakui kesalahan dan mau kembali pada kebenaran. Semoga ramadhan ini dapat lebih mempererat silaturahim dan mengikhlaskan jiwa. Selamat menunaikan ibadah puasa 1430 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Jika ramadhan ibarat sebuah lentera, aku ingin membuka tabirnya dengan maaf, agar sinarnya bisa menembus jendela fitri dan setiap helai maaf yang ada. Selamat menjalankan ibadah puasa.

Saat nafas menjadi tasbih, saat amal dilipatgandakan pahalanya, saat untaian do’a-do’a diijabah, jangan sia-siakan detik demi detik di bulan penuh berkah ini. Tenggelamlah dalam lautandzikir dan ibadah. Selamat menjalankan ibadah puasa dan mohon dimaafkan segala khilaf dan salah.

Maafin aku ya, sering begayaan dan olok-olokan yang menyakitkan. Tingkah dan kata-kata yang ga berkenan. Semoga taqwa bisa kita raih dan ramadhan ini lebih baik lagi.

Sebuah pohon tumbuh dari benih kecil. Rasa benci dapat tumbuh dari kesalahan kecil. Mohon maaf atas semua khilaf. Marhaban ya Ramadhan 1430 H.

Dalam putihnya hati ada noda prasangka. Dalan sentukan kata ada cela bahasa. Dalam manisnya ada masam aura. Tutur sapa terkadang membuat lara, sifat yang tak selembut sutra. Dengan jiwa dan hati yang ikhlas, agar mendapatkan kemenangan ramadhan nan suci, mohon maaf atas segala salah dan khilaf. Marhaban ya Ramadhan…

Marhaban ya Ramadhan… Alhamdulillah di hari awal kemenangan bagi umat muslim tlah tiba. Semoga kita bisa menjalani ibadh puasa dan shalat dengan khusyu dan ikhlas. Amin

If one star falls every time we make mistakes, I bet the sky is now dark already, so lets lighten it up again by forgiving. Mohon maaf lahir dan batin. Happy fasting.

Seindah mentari di pagi hari, secerah bulan di bulan purnama. Sungguh berbahagia bagi setiap hamba bila bias bertemu dengan bulan Ramadhan. Selamat menjalankan ibadah puasa. Mohon maaf lahir dan batin.

Perkataan yang indah adalah Allah. Lagu yang merdu adalah adzan. Media yang terbaik adalah al-quran. Senam yang sehat adalah shalat. Diet yang sempurna adalah puasa. Kebersihan yang menyegarkan adalah wudhu. Perjalanan yang indah adalah haji.Khayalan yang baik adalah ingat dosa dan taubat. Selamat menyambut bulan suci Ramadhan 1430 Hijriah.

Tidak ada komentar: