Kekurangan itu bisa menjadi karisma tersendiri, Aku bersyukur menjadi diriku, tak ada orang yang sepertiku. Risna, kamu harus beryukur tiap saat yah! Kalo lupa, tilawah hari ini nambah satu lembar. Janji?

Senin, 24 Agustus 2009

SMS (Share Messages on the Screen): Part. Diskusi

(To: mereka yang mengirimkan pesan ke ponselku,Jazakumullah khairan katsir untuk semua pesannya)
(Terus berikan aku sms taushiyah, motivasi, dsb agar bisa saling berbagi di blog ini atau comment saja di blog dan fbku(rhyzna_metamorphosiscinta) agar aku bisa mencantumkan pesanmu di layar blogku. Ketentuan pencantuman pesan dan pengeditan berlaku)


Pertanyaan: siapa itu WANITA berbagai versi????
********
Wanita??? Di dalam agama ada yang mengatakan budak dunia. Tapi dilain hadits dikatakan sebagai makhluk unik. Yang mana yang benar? Menjadi budaak dunia apabila dia membuka uratnya sehingga membuat perzinahan. Sebagai makhluk unik karena dia mampu membimbing suami kepada ketenangana di tengah persaan emosinya. Wanita mampu menidurkan bayi ditengankelembutan tangannya yang juga digunakan untuk mencuci. Wanita memiliki 2 kriteria & kemampuan tsb tergantung dari dirinya masing2. Bagi wanita yang menutup aurat, maka dia termasuk makhluk yang unik. Namun apabila ia membuka auratnya maka ia termasuk budak dunia.
Fitrah adalah hal yang indah, karena fitrahlah manusia dikatakan sempurna. Tapi terlalu mengagungkan fitrah pun tidak baik. Tapi islam selalu memberi solusi di setiap fitrah manusia.
*********
Wanita adalah sesosok makhluk ciptaan Allah SWT, yang di dirinya berkumpul semua aura & kasih sayang Allah tercurah melalui dirinya dan menyebar ke dunia ini dg Izizn Allah SWT, karenanya lah pintu surga tertutup dan terbuka.
Sebenarnya ini menyangkut pola pikir kita sendiri. Sebenarnya tak ada yang menyebabkan sakit palagi menambah, qita aza yang sering menjadikan tambah parah, menjadikannya ada (mempersulit diri). Sebenarnya ni biasa dijadikan bahan renungan bagi qt semua makhluk.
Cuma pikiran qt kadang sangat sulit memahami hal ini, tu dikarenakan sehari2 kita selalu terbiasa dengan hal2 yang membuat kita terlena terlupa akan akhirat, cobalah untuk mengurangi kebiasaan tersebut dan memperbanyak merenung dan menggunakan pikiran kita dg landasan takut kepada Alloh. Sesungguhnya dengan begitu, anti akan tahu jawaban yang anti inginkan.
***********
Makhluk Tuhan paling sexy.......
***********
Hawa adalah perhiasan yang berharga malah perhiasan pun tidak ada artinya dari Hawa untuk seorang suami yang harus dilindungi karena wanita dibuat dari tulang rusuk Adam.
************
Wanita?? Makhluk Alloh yang diciptakan sbg perhiasan dunia yang penuh kelembutan, sensitifitas, pesona, dan tipu daya..
************
Kuingin memilikinya (2..)
*********
Wanita makhluk yang mulia, ketika ia mampu me2lihara kemuliaan yang diberikan kepadanya.
********
Sosok yang harus dihormati, dilindungi, dan disayangi, tidak ada yang lebih…
********
Wanita dalah makhluk yang diciptakan Tuhan, yang memiliki keunikan dan kelebihan sendiri. Dan q sendiri sangat memuliakannya. Karena tiap wanita memiliki andil yangkuat dalam kehidupan dunia, salah satunya pada saat hamil, melahirkan, bahkan mendidik anaknya hingga menjadi orang yang berguna.
Menurut aq n temen2q, wanita 2 + keindahan, pelindung, pendidik, penyayang, lembut, menggoda, perayu.
*********
Jawaban yuang tepat untuk merespon pertanyaan tu adalah makhluk yang memang khusus diciptakan untuk menemani, melayani, or apalah kata lainnya.. N muanya tu hanya tuk para lelaki.. N laki2 berkuasa di atasnya. “Arrijalu Qowwamuna ‘allannisaa”…Gitu firmannya.

Tidak ada komentar: