Kekurangan itu bisa menjadi karisma tersendiri, Aku bersyukur menjadi diriku, tak ada orang yang sepertiku. Risna, kamu harus beryukur tiap saat yah! Kalo lupa, tilawah hari ini nambah satu lembar. Janji?

Senin, 24 Agustus 2009

Perbanyak amalan ibadah d bulan Ramadhan ini!

“Perbanyak amalan ibadah di bulan Ramadhan ini,” tanpa ragu-ragu kupastikan semua sepakat tentang adanya ungkapan ini. Di sini kusediakan beberapa amalan yang bisa dikerjakan di bulan ramadhan, sebut saja tabel ini sebagai tabel evaluasi.

*) khusus untuk laki-laki
**) khusus untuk wanita

Biasakan untuk mengisi tabel evaluasi ini untuk mengetahui perkembangan kadar amalan kamu. Siap bermetamorphosis bukan??? Jangan sia-siakan momentum ramadhan ini sebagai ajang perbaikan kualitas diri. Satu hal yang jangan pernah terlupakan, jika Ramadhan berakhir, kontinuitas kegiatan amalan kamu harus tetap berjalan. Karena jika terjaga kesinambungannya berarti Ramadhanmu sukses. Dan jika ternyata setelah Ramadhan tak sedikitpun terasa perubahan berarti dalam dirimu, dapat dinyatakan Ramadhan anda belum berhasil. Maka segeralah beristighfar dan senantiasa memperbaiki diri sebelum semuanya terlambat. Keep fight!!!

Tidak ada komentar: