Kekurangan itu bisa menjadi karisma tersendiri, Aku bersyukur menjadi diriku, tak ada orang yang sepertiku. Risna, kamu harus beryukur tiap saat yah! Kalo lupa, tilawah hari ini nambah satu lembar. Janji?

Jumat, 24 Juli 2009

Berdiskusilah denganku… (Rhyzna_Ngel courtesy)

Rabbku…
Kau atur tindak-tandukku dengan serinci-rincinya
Tak ada privacyku yang tak kau ketahui
Kau kuasai aku dengan kadarmu yang maha tinggi
Tak lengah, itulah pikiranku tentangmu
Rabbku…
Lupaku padamu ternyata membolak-balikkan hatiku
Kadang mengingatkanku bahkan tak jarang melupakanku
Lupa akan lidah yang ternyata tlah melukai saudaraku
Lupa akan keegoisanku yang memuncak
Lupa akan tujuanku bahwa kerjaku untuk dakwah
Dan lupa lakuku untuk akhiratku
Wahai penguasa hati, berdiskusilah denganku…
Jika aku salah segera kau sinyalkan padaku
Agar segera kumohon ampun padaMu
Jika aku mulai ceroboh sampaikanlah pada hati dan pikiranku bagian mana kecerobohan itu
Agar aku kembali berpikir keras menggali kedangkalan pertimbanganku
Bahkan jika aku ternyata telah lalai menjaga hatiku
Hukum aku dengan tangisanku
Agar segera aku menyesalinya dan merenovasi jalinan hati yang ternyata telah roboh karena tak kuat pondasinya…
Duhai Allah yang maha membolak-balikkan hatiku
Ingatkanlah pula aku tuk selalu berdiskusi dengan hatiku
Agar kepekaan tak menjauh dariku

Tidak ada komentar: