Kekurangan itu bisa menjadi karisma tersendiri, Aku bersyukur menjadi diriku, tak ada orang yang sepertiku. Risna, kamu harus beryukur tiap saat yah! Kalo lupa, tilawah hari ini nambah satu lembar. Janji?

Senin, 05 Maret 2012

5W+1H Unfaithful = Maaf, Aku Galau!

Pernah punya kisah tentang unfaithful? Terserah, apapun posisi anda untuk kasus yang satu ini. Sebagai subjek ataupun objek, Terserah, untuk kasus apapun itu. Entah sebagai dua sejoli, rekan kerja, atau apapun adverb yang anda gunakan untuk memperlengkap deskripsi tentang Unfaithful. Intinya semuanya terasa tak setia. Semuanya terasa berbanding terbalik dengan janji-janji bahagia kehidupan. Meski telah berjanji setia untuk bahagia, namun semuanya diingkari. Semuanya benar-benar menjadi tak setia untuk jiwa kita yang berkomitmen bahagia. Ketidaksetiaan yang menyebabkan hilangnya hari ceria kita. Semua itu dikarenakan 5W+1H unfaithful.
Akhirnya, 5W+1H unfaithful menjadi alasan kita untuk mengatakan, “Maaf, aku galau!
Apa yang sering anda lakukan ketika galau?
Menikmati kegalauan dengan senantiasa memikirkan 5W+1H penyebab galau?
Membiarkannya bertebaran di kepala?
Atau melupakannya dengan berbagai cara?
Kalau aku biasanya memilih opsi yang ketiga. Cara yang kugunakan juga sangat familiar.
1. Menyalakan TV dan mencari channel yang non-sinetron galau, misalnya OVJ
2. Masuk kamar, ambil laptop, pasang earphone, dan menikmati lagu yang lumayan lebih kencang daripada biasanya sembari membaca dan/atau mengerjakan sesuatu
Hehe, nggak muslimah banget yach cara yang kugunakan? (semoga nggak banyak bertebaran pikiran negatif deh ^^).
Sebenarnya masih banyak cara yang lebih positif daripada yang sering kugunakan. Mungkin styleku memperbaiki suasana hati tak lebih baik dari anda. Namun, apapun cara yang kita gunakan, pada intinya yang diinginkan adalah kembalinya rasa tenang ke dalam jiwa kita. Di balik tidak setianya sekian orang di sekitar kita, tidak setianya kisah hidup untuk membuat kita selalu tersenyum, kita harus tetap setia pada tiga kata ini, “I am happy!”. kita sangat berharap untuk kembali bahagia kan? Berikan keleluasaan untuk unfaithful yang menjadi penyebab eksternal kegalauan menyingkir dengan sopan dari kehidupan kita. Yuk bareng-bareng latihan tetap bahagia meski galau. Yuk, latihan setia sama harapan kita yang pengen bahagia for the rest of our life. Yuk latihan memenuhi hak kita untuk bahagia. Sudah cukup dunia galau menjadi mitra kita. Sudah saatnya trending topic ini diakhiri. Putuskan hubungan kita dengan galau, “Elo and Gue? End!”
Sepakat?
"Saat yang baik untuk menikmati bahagia yang ekspresif! Dikatakan melalui bibir bahwa kita bahagia, diyakini dengan hati bahwa kita benar-benar bahagia, dan diekspresikan dengan senyum dan cerahnya wajah anda!
Selamat berbahagia!


#I don't wanna hurt anymore _traumamasalalu_backsound: Unfaithful (Maaf ya mbak Rihanna, him-nya di lirik yang ini diilangin)

Salam setia..

Tidak ada komentar: